Selasa, 04 Agustus 2015

Tips Wisata Murah Keliling Dunia

Metode Bertamasya Keliling Dunia Murah

Bagaimana caranya keliling bumi juga harga murah selama setahun?

Satu pria bernama Tom Westbrook merencanakan perjalanan keliling global bulan Desember selanjutnya dengan biaya 17 ribu dolar. Semula dia menyiapkan dana selingkungan 20 ribu dolar AS untuk keliling global, tetapi dana yang dihabiskannya 17 ribu dolar AS sepanjang setahun. Ia pun memulai perjalanannya dari Asia, juga harap buktikan berapa lama uang sebanyak itu bertahan.

Ia pun mengunjungi Sri Lanka, Malaysia, Singapura, Indonesia, Taiwan, Jepang, Korea, Hong Kong, dan Vietnam.

“Pastinya, saya tak mempunyai uang muka untuk tempat tinggal, tapi saya sudah menggunakan makanan laut segar dalam pantai Colombo, menyaksikan lampu-lampu dalam pelabuhan Hong Kong, berenang pada Sumbawa, juga berjalan kaki di Alpen Jepang, dan atas orang-orang luar biasa selama perjalanan,” kata Tom.

Ia juga membatasi perjalanan menuju Asia agar ia berhasil melancong makin jauh lagi. Kemudian, Tom pun berbagi tips melancong keliling bumi juga harga minim.

Berikut tipsnya:
1.Rencanakan rute

Agar perjalanan efektif juga efisien, Tom merencanakan rute perjalanan yang bakal dilaluinya. Tujuannya, supaya perjalanan fokus, serta menghindari perjalanan berulang.

Selain itu, perencanaan rute dengan perlu dipertemukan demi menyesuaikan biaya serta objek bertamasya yang akan dituju. Pertimbangkan mengunjungi lokasi yang nilai tukar uang makin kuat, sehingga Anda bisa mengunjungi lebih banyak tempat.

2.Gunakan waktumu
Waktu adalah uang, maka pikirkan demi melaksanakan perjalanan lewat cermat. Pikirkan dan perjalanan yang lebih murah. Misalnya, Kamu memakai bus untuk lokasi yang dapat dijangkau dengan bus.

Misalnya, Anda sukses naik bus ke bandara udara untuk naik pesawat menuju negara lain.

tiga. Season

Perhatikan kondisi saat akan melakukan perjalanan. Pilihlah ketika saat tak saat-saat liburan untuk mencegah biaya yang makin tinggi.

Saat melaksanakan perjalanan di musim liburan, maka Kamu akan mengeluarkan biaya lebih tinggi. Misalnya, saat musim semi Kamu berhasil menikmati ski resort di Jepang seharga 35 dolar AS.
empat. Paket

Seumpamanya Kamu berhasil mengantongi perlengkapan kurang dari 10kg, maka barang Kamu sukses masuk kabin. Tidak perlu menuju bagasi. Anda berhasil menambahkan tas yang berhasil disandang atau ransel untuk disabet saat berkeliling dalam hal lokasi.

Ingat, Kita bukan pindah menuju bulan, jadi dapat membeli suatu kebutuhan saat lupa merebut perlengkapan sepanjang perjalanan.

lima. Anggaran belanja
Terdengar membosankan, tetapi Anda butuh membuat anggaran harian, juga ini yaitu trik untuk mengontrol pengeluaran. Seandainya Kamu mempunyai uang 20 ribu dolar, maka Kamu diharuskan mengalkulasi berapa uang yang diwajibkan dihabiskan per hari selama setahun.

Seandainya harap berbelanja, Kamu berhasil melakukannya di toko bebas bea. Tentunya, ini menghemat pengeluaran.

6. Airbnb
Perjalanan murah tidak berarti Anda tidur kamar asrama atau tenda. Terutama dalam kota-kota besar, ada tawar-menawar kamar penginapan. Itu sukses dijangkau di situs online Airbnb.

Demi $ 22 malam Kamu dapat menyewa sesuatu apartemen di Paris serta biaya 22 dolar semalam. Anda mungkin tinggal di 'pinggiran’, tapi apa bedanya seandainya Anda menghadapi tuan rumah yang tangkas?

Tips itu sangat fit demi tinggal lebih lama dan akomodasi mandiri, berarti Anda sukses menghemat uang.
7. Jangan pesan pada pertama

Pelaku bisnis perhotelan berulang menurunkan biaya dalam sore hari, seumpama kamar lain akan kosong. Sebaiknya, Anda memesan kamar pada sore hari demi mengantisipasi tarif kamar yang tinggi.

Kecuali ketika season liburan, Anda bakal tetap berhasil menemukan kamar murah. Kamu juga bisa melacak tarif hotel yang “miring” dalam blog Booking.com atau Agoda.

8.Penerbangan murah

Maskapai penerbangan menjual paket pesawat dengan bus. Misalnya, Peach Airlines terbang dari Jepang ke Korea untuk juga biaya 20 dolar AS.

Sesuatu tersebut berhasil Kita dapatkan memakai aplikasi semacam Skyscanner untuk mengenal menggandrungi rute termura. Peroleh harapan tersebut sebelum Kita memesan tiket pesawat.

sembilan.Jangan pesan

Jika maskapai penerbangan memberi Kamu pilihan demi menentukan kursi, maka Kita bukan repot menggandrungi tiket murah.

Saat Anda check-in bersama-sama, Anda bakal diberi kursi berdampingan, jadi Kita berhasil duduk dalam kursi yang lebih murah.
10. Makan makanan lokal
Saat berada pada Roma berlakulah seperti orang Roma. Kita mungkin bukan bakal mendapatkan spaghetti kahs Italia di Singapura, pada akhirnya akseslah menyesuaikan diri dengan menu lokal.

Makan malam di sebagian Asia dan Amerika Selatan menghabiskan harga berkisar satu dolar AS dalam warung atau restoran pada pinggir jalan. Restoran tingkat menengah, akan menjual makanan yang serupa juga warung pada pinggi cara dengan biaya makin mahal.

11. Minuman lokal

Bir murah pada Australia, namun bukan dalam lokasi lain. Apapun minuman yang diminum penduduk lokal, maka Anda sukses uji coba minuman tersebut.

Menjadi, akseslah aneka minuman lokal yang harganya lebih murah. Lupakan sejenak minuman keras yang sering Anda minum, dikarenakan harganya kemungkinan besar makin mahal.

12. Pilih objek tamasya

Pilihlah objek wisata atau lokasi yang akan Anda kunjungi. Pilih lokasi seperti museum yang membaskan biaya masuk. Bahwa tidak senang mengunjungi museum, Anda sukses mengontrol web yang menyuguhkan berlibur gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar