Senin, 17 Agustus 2015

Tips Backpacker Keliling Indonesia

Cara Backpacker Keliling Indonesia
Posted by Detri Man
Labels: Backpacker, Tips Backpacker, Traveling, Trip
Beberapa Trik untuk Backpacker yang mau bepergian keliling Indonesia:

KTP serta salinan/fotokopi para dokumen yang anda bawa demi mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan (disetiap pelabuhan dalam Bali, berada pos pemeriksaan KTP ).
Bawa buku kecil manual demi menghasilkan nomer-nomer menentukan semacam teman-teman atau relasi yang lain, Wisata Lombok demi menjaga apabila misalnya berada kasus Handphone hilang atau ketinggalan, tetap berada back-up keterangan nya.
Sangat bikin check list barang-barang atau dokumen-dokumen apa yang harus diperoleh, juga lakukan cross check sebelum berangkat untuk jangan ada yang ketinggalan.
Cari informasi penginapan yang murah juga jangan lupa catat serta simpan alamat lengkap tempat-tempat penginapan tersebut dengan no.telpnya.
Cari informasi transportasi Wisata Lombok Murah terdekat dengan hotel tempat kita menginap, terminal bus, angkot, sewa motor.
Beli peta daerah yang akan kita kunjungi.
Tentukan kapan momen yang paling hebat anda berangkat. Ketika yang ampuh mungkin hampir selalu ada, tapi untuk waktu yang sangat ampuh bukan tetap ada.
Jangan lupa bawa ATM/Credit Card, Wisata di Lombok dan begitu juga uang cash, tetapi yang penentuan dana cadangan, kalau dapat diamplop terpisah(diperlukan untuk mencegah hal-hal tak diinginkan /emergency)
Hindari meraih barang yang bukan diperlukan! Misalnya jumlah pakaian yang berlebihan, laptop, dll. Cukup mendapatkan mp3/ipod , kamera saku, dengan tas sampingan untuk menyimpan dokumen.
Bawa perlengkapan mandi (sabun cair, shampoo, odol, sikat gigi). Demi sabun juga shampoo bawa yang sachet aja biar nggak berat, dan serta demi seluruh wanita, sebaiknya bawa persediaan panties/pembalut: ini krusial. Jangan lupa bawa handuk minor sebab makin ringan, jangan yang besar.
Bawa serta gunakan sepatu/sandal yang nyaman digunakan sekarang untuk perjalanan jauh serta melelahkan, dengan bawa topi/payung/kacamata hitam/sunblock demi daerah sengit mirip Bali atau bawa jacket/sweater/sarung tangan/kaos kaki/ topi kupluk demi daerah dingin seperti kawasan Bromo.
Bawa botol minuman kosong atau botol minum olahraga(saat ini ada yang bagi adventure) yang bagus kualitasnya, agar mampu diperoleh kemana-mana juga mampu pada isi ulang.
Bawa obat-obatan pribadi biar kalo sakit ringan ada persediaan (aspirin, panadol, komix, betadine, handiplast, minyak kayu putih, Wisata ke Lombok minyak tawon(obat setelah digigit tawon/lebah), tolak angin, obat tetes mata ). Jangan lupa bawa obat nyamuk lotion/spray.
Atur jadwal kita demi menyatroni tempat-tempat yang mesti kamu kunjungi dalam hari semula, kedua, dengan hari berikutnya.
Catat sangat pengeluaran anda, berita perjalanan anda, dan tips-tips update yang mungkin nanti sangat dalam butuhkan tetapi orang lain ataupun kerabat kamu.
Apa yang Bukan BOLEH ditemui selama perjalanan kita :
- Jangan buang sampah sembarangan
- Jangan melanggar peraturan/adat istiadat setempat, patuhi semua peraturan di daerah itu.

Beberapa trik pada menghadapi berhasil membantu anda yang mungkin terupdate berharap uji berpetualang Paket Wisata Lombok  ala Backpacker keliling Indonesia.
Selamat berpetualang dan menikmati perjalanan anda.

Salam Hangat Backpacker

1 komentar:


  1. Ayo Gabung bersama kami di DOMINOPELANGI (.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar 66

    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.

    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb

    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    WA : (+85587480626)
    LINE : DOMINO206
    IG : domino_206


    Link Alternatif
    WWW .DOMINOPELANGI. NET
    WWW .DOMINOPELANGI. COM
    WWW .PELANGIDOMINO. NET

    Bank Online 24 jam (kecuali gangguan)
    - BNI
    - BCA
    - BRI
    - MANDIRI
    - DANAMON

    Salam Kemenangan ^_^

    BalasHapus