Sabtu, 08 Agustus 2015

Cara serta Panduan Keliling Singapura Di tigatujuh

Cara serta Panduan Keliling Singapura Di tigatujuh.6k
SHARES
Share di FacebookShare di Twitter
Registrasi Isi [show]
Metode juga Panduan Keliling Singapura Dalam 3 Hari ala Backpacker



Singapura, negaranya mungil, bersih, modern, rapi, dengan tertib. Tidak heran pelancong Indonesia senang bolak-balik traveling menuju sini.

Buat merekapun yang “berduit”, mungkin traveling ke Singapura berkali-kali tidak akan menjadi masalah. Tetapi bagaimana jika kamu cuma memiliki budget terbatas tapi dan harap traveling keliling Singapura? Jangan pesimis dulu, anda serta bisa kok.



Baca begitu juga: Singapura Serba Mahal? Ini 6 Tips Menghasilkan Gratisan di Singapura.



Di post ini saya bakal berikan metode juga panduan untuk kamu dan berhasil keliling Singapura dengan budget hemat. Simak tips mempersiapkan perjalanan, itinerary serta metode hemat sepanjang pada Singapura berikut tersebut:









1. Persiapan
Untuk menyiapkan perjalanan ke Singapura berada bermacam suatu yang perlu anda persiapkan, di antaranya adalah:



Paspor
Pastikan waktu habis berlaku paspor kita tidak kurang dari 6 bulan. Yaitu contoh: Seumpama anda berencana ke Singapura tanggal 15 Juni 2015, maka sekurang-kurangnya masa-masa akhir berlaku paspor kamu yaitu 30 Desember 2015.

Segera perpanjang paspormu seandainya saat-saat berlakunya kurang dari enam bulan. Jangan sampai kita gagal lolos berangkat hanya sebab paspor yang mempelajari diperpanjang. Sekarang untuk membuat paspor baru atau perpanjang paspor tak perlu repot lagi, berkat sistem online.



Pesan jatah tiket pesawat Low Cost Carrier (LCC) harga promo
Kalau berharap jalan-jalan murah menuju Singapura, kamu mesti berburu tiket pesawat LCC serta harga promo semacam AirAsia, Tigerair, atau Jetstar. Ketiga maskapai tersebut diperhatikan berulang mencurahkan tawaran spesial.

Harga normal penerbangan satu arah dari Jakarta - Singapura selingkungan Rp400.000 - Rp500.000. Bahwa anda beruntung, anda berhasil berhasil jatah tiket promo juga harga Rp66.000.



Pesan hotel budget murah
Harga hidup di Singapura berhasil dibilang cukup mahal. Maka dari tersebut, kamu butuh cerdik di menggandrungi hotel murah berlokasi strategis pada Singapura. Hotel chain semacam Fragrance Hotel sebagai satu diantaranya hotel budget yang recommended.



Kondisi booking wajib ideal ialah satu bulan sebelum tanggal menjamu, biasanya harganya lebih murah.


Jikalau menginap di hotel ditanggapi tetap mahal, berada jalan berikutnya dan menginap di hostel. Perbedaaan hotel dengan hostel sebagai dalam konsep kamarnya. Dalam hostel biasanya gaya kamarnya merupakan dorm (mirip asrama) dan sangat banyak tempat tidur. Rata-rata harga hostel dalam Singapura satu kota Rp100 ribuan demi seorang malam.



Baca serta: Kamu Backpacker Sejati yang Hendak ke Singapore? Menginapnya dalam 5 Hostel Tersebut, dong!









dua. Itinerary
Berikut ini adalah itinerary perjalanan saya bersama satu orang teman (perjalanan berdua) dalam menjelajah Singapura selama 3 hari.



Hari 1: Dari Bandara Dunia Changi ke hotel pada pusat kota Singapura
Kami take off dari Jakarta (Bandara Global Soekarno-Hatta) pukul 18:00 WIB memanfaatkan pesawat AirAsia. Kala tempuh perjalanan tetangga dua jam. Karena keadaan lokal Singapura lebih awal 1 jam dari Jakarta, maka kami tiba pukul 21:00 keadaan setempat.

Tiba di Bandara Internasional Changi, kami langsung menuju terminal 2 dalam mana terdapat Mass Rapid Transportation (MRT) yang langsung menuju pusat kota Singapura. Kami memilih memanfaatkan MRT sebab transportasi tersebut yaitu yang tercepat dengan termurah demi menjangkau hotel pada pusat Singapura.

Lokasi yang kami tuju sebagai Hotel Fragrance Ruby yang beralamat pada Jl. 10 Lorong 20 Geylang, Singapura. Lokasi hotel cukup strategis, dekat dan Stasiun MRT Aljunied yang berjarak 10 menit berjalan kaki.

Perjalanan dari bandara ke Stasiun Aljunied memanfaatkan MRT cuma butuh saat selingkungan 30 menit. Tarif MRT dari bandara menuju Stasiun Aljunied hanya SGD 2,10.

Tiba dalam hotel, kami langsung check-in dengan memperlihatkan voucher hotel dari Traveloka app menuju petugas resepsionis. Akhir check-in kami langsung ke kamar demi beristirahat.



Sebagai hotel budget, perlengkapan Fragrance Hotel Ruby cukup memuaskan
Sebagai hotel budget pada Singapura, perlengkapan Fragrance Hotel Ruby cukup memuaskan.
Hari 2: Sommerset Skatepark, Merlion Park, Masjid Sultan
Kami bangun pagi hari pukul 08:00 juga bersiap-siap untuk menjelajah Singapura. Prioritas pembuka kami ialah Sommerset. Sommerset sebagai kawasan bisnis serta pusat perbelanjaan Singapura. Lokasi Sommerset juga dekat juga Orchard Road yang populer bakal pusat perbelanjaannya.

Prioritas kami mengunjungi Sommerset merupakan untuk tampil skateboard di Sommerset Skatepark (atau dimengerti dengan juga nama Scape Skate Park). Untuk anda yang gemar skateboarding, kamu patut coba skating dalam sini. Skateparknya lebar juga gratis. Demi bersantai dan bisa, berada bermacam meja piknik dalam pinggir skatepark dikelilingi sangat banyak pohon rindang.

1 komentar:


  1. Ayo Gabung bersama kami di DOMINOPELANGI (.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar 66

    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.

    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb

    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    WA : (+85587480626)
    LINE : DOMINO206
    IG : domino_206


    Link Alternatif
    WWW .DOMINOPELANGI. NET
    WWW .DOMINOPELANGI. COM
    WWW .PELANGIDOMINO. NET

    Bank Online 24 jam (kecuali gangguan)
    - BNI
    - BCA
    - BRI
    - MANDIRI
    - DANAMON

    Salam Kemenangan ^_^

    BalasHapus